Malaikat kecil adalah obat yang Engkau titipkan untukku ❤️❤️❤️

Ketika lelah dengan kenyataan yang terjadi.
Ketika harapan tidak sesuai kenyataan.
Saya terus pandangi anak saya yang sedang terlelap. Air mata ini deras mengalir.
Tak henti nya berucap. Ya Allah terimakasih banyak sudah menitipkan anak seperti dia.
Ketika merasa putus asa, saya merasa dia adalah obat saya untuk terus bekerja.
Hari ini dia demam. Tidak tau kenapa ada banyak kecemasan. Tidak biasanya saya merasa mengulang kejadian dimana dia baru lahir dan menginap dirumah sakit.
Rasanya pedih terpisah. Rasanya saya bertanya dimana anak yang harus saya susui. Ya Allah terimakasih banyak. Engkau menitipkan seorang obat. Saya sangat terpesona dengan makhluk kecil ini.
Yang tidak pernah marah bahkan menerima keadaan saya. Menerima segala kekurangan saya. Dan dia tetap tersenyum kepada saya. Tidak hentinya air mata ini mengalir. Sakit yang dirasa tidak seberapa. dari pada sakit yang dia rasa. Ya Allah malaikat kecil ini bukanlah beban untukku. Dia adalah seorang obat yang Engkau titipkan untukku.
ahad 19 feb 2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Guru Online ku si You Tube